Tempat Wisata Yang Berada Di Vietnam

Post a Comment
Vietnam

1.Danau Hoan Kiem-Hanoi

Image result for Danau Hoan Kiem-Hanoi

Satu tempat wisata di Vietnam, terutama di ibu kotanya Hanoi, ada danau “returned sword” dengan sejuta keindahan yang juga memiliki banyak sejarah akan negara Vietnam sendiri yang bernama Hoan Kiem.

Obyek ini begitu atraktif sehingga meraih popularitas tinggi di ibu kotanya dan danau ini bisa dikunjungi ketika berkunjung ke tengah kota Hanoi. Selain dapat dimanfaatkan untuk belajar tentang alam, masyarakat sekitar pun kerap berolahraga di area danau ini.

2.Cu Chi Tunnels-Ho Chi Minh City

Image result for Cu Chi Tunnels-Ho Chi Minh City

Lokasi wisata ini juga wajib ditelusuri, khususnya bagi yang senang dengan pengetahuan sejarah yang merupakan tempat wisata di ho chi minh city ini. Terowongan ini dikenal sebagai salah satu saksi bisu sewaktu perang Vietnam terjadi sebab tempat ini digunakan oleh tentara Vietnam sebagai tempat sembunyi. Selama perang terjadi, di sinilah para tentara menimbun cadangan makanan. Terowongan ini juga menjadi tempat yang aman bagi mereka yang terserang penyakit malaria karena perawatan dilakukan di dalamnya.

Untuk menjelajahi terowongan Cu Chi saja, berarti wisatawan perlu mengambil half-day tour di mana reservasinya cukup murah dan sederhana. Biaya termurah yang ditawarkan untuk half-day tour adalah sekitar 100 ribu dong atau bila dirupiahkan sekitar Rp 62 ribu saja, namun belum termasuk harga tiket masuk yang dikenakan sebesar 90.000 dong atau dalam rupiah adalah Rp 56 ribu. Selama proses perjalanan atau penelusuran terowongan ini pasti para pengunjung akan dibuat merinding.

3.Phu Quoc Island-Kien Giang

Image result for Phu Quoc Island-Kien Giang

Tujuan wisata lainnya yang bisa masuk ke daftar kunjungan dalam rangka mengelilingi Asia Tenggara adalah Phu Quoc Island di Thailand yang lokasinya berada di provinsi Kien Giang. Karena pantai di pulau ini masih sepi, maka melakukan segala aktivitas wisata air di sini akan lebih seru, seperti scuba diving atau snorkeling.

Penyewaan sepeda motor juga bisa ditemukan dengan mudah di pulau ini bagi para wisatawan yang ingin berpetualang. Untuk liburan menyenangkan di pulau yang terkenal dengan produksi mam nuoc (saus ikan fermentasi)-nya ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 20,000 dong atau 12.500 ribu rupiah.

Related Posts

Post a Comment