Destinasi wisata wajib di 3 negara Asia

Post a Comment
Destinasi wisata wajib di 3 negara Asia

Related image

JAKARTA, Indonesia —Setiap negara memiliki tempat destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Ditambah sebentar lagi musim liburan akan tiba. DuniaKhatulistiwa merangkum 5 destinasi wisata wajib di 5 negara Asia.

1. Thailand, Kho Phi Phi

Phi Phi Island merupakan destinasi wajib jika Anda berlibur ke Thailand. Kho Phi Phi berlokasi dalam kawasan Krabi, Thailand. Kho Phi Phi terkenal dengan wisata snorkeling dan diving. Selain snorkeling dan diving, Anda bisa menyewa kayak untuk menikmati suasana laut di Kho Phi Phi. Di sini Anda bisa mengunjungi beberapa spot yang terkenal seperti Shark Point, Monkey Beach, Pi-Leh Bay, Maya Bay, dan Loh Samah Bay.

Image result for Phi Phi Island

Image result for Phi Phi Island

2. Hong Kong, Ocean Park

Ocean Park Hong Kong merupakan tempat wisata prioritas ketika Anda berada di Hong Kong. Anda bisa menghabiskan waktu seharian di taman seluas hampir 100 hektar ini. Anda bisa menikmati banyak wahana memicu adrenalin seperti "Hair Raiser" (roller coaster) yang membuat rambut Anda menjadi berantakan. Selain wahana adrenalin, Anda bisa menyaksikan kehidupan bawah laut di salah satu akuarium terbesar di dunia. Sekitar 400 spesies ikan bisa Anda lihat di sini

Image result for ocean park hong kong

Image result for ocean park hong kong


3. Tokyo, Disneyland Tokyo

Disneyland Tokyo,sudah menjadi salah satu ikon dari wisata di negara sakura tersebut. Jadi Anda tidak boleh melewatkannya. Anda bisa bertemu dengan karakter-karakter terkenal Disney di sini. Disneyland sendiri memiliki 7 area tema, mulai dari World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland. Selain Theme Park, Anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut di Disney Sea.


Related Posts

Post a Comment