Leiden Canals Di Kota Leiden,Belanda - Eropa

Post a Comment

Kota Leiden merupakan salah satu kota di negara Belanda yang menawarkan berbagai macam suguhan menakjubkan. Di sini terdapat banyak sekali atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu tempat wisata di Belanda menarik yang ada di kota Leiden adalah Kanal Leiden. Anda sebagai wisatawan akan diajak berkeliling kota Leiden dengan menyusuri kanal-kanal menggunakan perahu. Anda akan menjelajahi keindahan kota Leiden melalui tour menggunakan perahu ini. Tentunya akan memberikan pengalaman berlibur yang berbeda untuk Anda bukan?

Referensi tertua Leiden adalah dari tahun 860. Saat ini memiliki populasi 122.000 dan terletak sekitar 35 menit dengan kereta ke Selatan Amsterdam. Banyak bangunan saat ini di pusat kota tanggal kembali ke abad 16 dan 17.sebenarnya adalah pusat kota abad ke-17 terbesar kedua di Belanda, yang terbesar adalah Amsterdam.


Cara terbaik untuk melihat Leiden adalah dari air, dan pelayaran kota Leiden adalah pilihan yang baik. Tapi, jika Anda suka, Anda juga bisa menyewa perahu.

Kanal Leiden mengalir melewati museum, almshouses, dan banyak bangunan bersejarah kota, semuanya dengan façade yang mengesankan. Anda juga akan menemukan banyak kafe dan restoran yang menyenangkan di sepanjang kanal Leiden, beberapa dengan teras langsung di atas air.

Leiden juga merupakan titik awal yang baik untuk banyak perjalanan harian di daerah tersebut. Kaag dan Braassemmermeer sangat dekat dan Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan perahu ke kota-kota seperti Katwijk, Delft dan bahkan Rotterdam.


Leiden memiliki dua pelabuhan untuk wisatawan yang lewat. Yang dekat Beestenmarkt adalah untuk daytrippers; berhenti semalam tidak mungkin. Jika Anda ingin menginap, ada pelabuhan di pinggiran pusat kota, di sebelah Zijlpoort. Pelabuhan ini hanya dapat dicapai dari sisi timur, melalui Zijl, kanal Rijn-Schie dan Old Rijn.

Related Posts

Post a Comment