Wisata Di Negeri Jiran-Malaysia

Post a Comment
1.Menara Kembar Kuala Lumpur

Hasil gambar untuk menara kembar kuala lumpurHasil gambar untuk menara kembar kuala lumpur


Menara ini tidak hanya bisa dinikmati dari segi pemandangannya, tapi juga ada aktivitas menantang yang bisa dicoba untuk dilakukan di menara ini. Wahana-wahana yang disediakan memang cukup memacu adrenalin, maka untuk yang berpenyakit jantung sebaiknya tidak memainkan wahana-wahana di sini. Aktivitas yang dimaksud salah satunya adalah berjalan di atas kaca yang berada di tepi gedung menara dengan 420 meter sebagai tingginya.


Menjangkau tempat wisata di malaysia ini pun terbilang gampang karena hanya dengan mengendarai bus atau MRT, bisa langsung sampai ke tujuan. Bahkan ada fasilitas bus tanpa pengenaan biaya yang bisa dimanfaatkan. Dengan ketinggian 420 meter serta 360 derajat sudut pandang, para pengunjung akan mendapatkan pemandangan kota Kuala Lumpur secara memuaskan. Demi berada di puncak menara, per pengunjung wajib membayar 40 RM atau Rp 131 ribu.

2.Museum Kesenian Islam

Hasil gambar untuk Museum Kesenian Islam

Museum kesenian ini cocok untuk dikunjungi bagi para wisatawan berjiwa seni tinggi dan akan lebih mudah untuk dijangkau karena berada di pusat kota Kuala Lumpur. Sarat dengan sejarah peradaban Islam, museum ini layak untuk dijadikan tempat berwisata yang sekaligus menambah pengetahuan.

Naik taksi dari KLCC adalah yang terbaik untuk menuju tempat ini. Cukup menyiapkan biaya sebesar 12 RM atau Rp 39 ribu per kepala, sejarah peradaban Islam yang dipertunjukkan oleh gedung museum 3 lantai ini bisa kita pelajari.

Related Posts

Post a Comment