Singapore

Post a Comment
1.Museum Peranakan-Singapore


Museum Peranakan merupakan salah satu obyek tempat wisata di singapore yang paling menarik di mana informasi tentang sejarah peranakan di Singapura bisa didapat dari tempat ini. Museum akan menyediakan beberapa pemandu tur yang tersedia pada jadwal tertentu dan pemandu tur tidak akan tersedia pada hari besar. Tempat ini cukup mudah dijangkau hanya dengan melalui stasiun MRT City Hall. Buka setiap hari, museum ini akan melayani pengunjung mulai dari jam 10 pagi hingga 7 malam dan setiap Jumat pada jam 10 pagi sampai 9 malam. Khusus untuk penduduk lokal Singapura tidak akan dikenakan biaya, namun untuk wisatawan, berikut daftar biaya tiket yang bisa
dicatat.
Untuk yang datang sekeluarga (maksimal 5 orang) dikenakan Rp 250 ribu.
Untuk yang datang per individu dikenakan Rp 83 ribu.
Untuk yang datang pada malam Jumat dari jam 7 malam hingga 9 malam dikenakan Rp 41.500 ribu.
Untuk pengunjung yang usianya 6 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya.

2.Mustafa Centre-Singapore

Image result for Mustafa Centre-Singapore

Bagi wisatawan yang ingin keliling Asia Tenggara dan berbelanja sepuasnya, tempat belanja ini pasti disukai oleh para wisatawan karena barang-barangnya yang lengkap dan dihargai cukup murah yang menjadi banyak para pengunjung datang ke tempat ini..

Peralatan elektronik, fashion, serta pernak-pernik adalah barang-barang yang diperdagangkan di tempat ini dan menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi orang Indonesia karena  pernak pernik yang dijual sangat disukai oleh para pengunjung wisatawan yang datang ke tempat ini.

3.Marina Bay Sands-Singapore

Image result for Marina Bay Sands-Singapore

Di Singapura ada sebuah teluk yang memiliki icon hotel yang dapat dilihat di bagian tengah laut. Menariknya, saat melihat ke bagian bentuk hotel, seperti di puncaknya ada kapal yang memang menawarkan fasilitas kolam renang dari hotel tersebut. Untuk menikmati pemandangan dan berada di Sands SkyPark Observation Deck, harga tiket yang bisa diketahui adalah sebagai berikut:

Tanpa pungutan biaya bagi anak-anak di bawah 2 tahun.
Rp 194 ribu bagi lansia atau yang berusia 65 tahun ke atas.
Rp 165 ribu bagi anak-anak dengan rentang usia dari 2 sampai 12 tahun.
Rp 223 ribu bagi orang dewasa.
Itulah beragam tempat wisata dari seluruh negara yang ada di Asia Tenggara. Jadi bagi wisatawan yang membutuhkan referensi tentang tempat wisata yang menarik, seru, dan menambah wawasan di Asia Tenggara, boleh melirik dan mempertimbangkan beberapa tempat unik dan wajib ditelusuri yang telah disebutkan di atas. Kiranya review tempat wisata ini dapat membantu menginspirasi Anda semua.

Related Posts

Post a Comment